Sabtu, 21 Juli 2012

Chapter I "Rahasia Naga Desa Tambang Emas"

alkisah suatu desa yang berpenduduk sedikit. mereka hidup rukun satu sama lain. penduduk desa adalah pekerja sebagai petani dan juga peternak. namun ada juga yang mencari rezekinya dengan berburu dihutan. para penduduk saling membantu jika ada salah seorang diantaranya yang terkena kemalangan .

desa mereka jauh dari desa yang lainnya, maka mereka harus berkerja keras untuk kemajuan desanya. uniknya penduduk desa tak pernah bertengkar satu sama lainnya. mereka hidup dengan damai dan rukun.

sampai suatu ketika datanglah seorang putri dari kerajaan yang jauh tersesat ke desa mereka. para pria di desa itu saling memperebutkan putri tersebut. mereka ingin menjadi suami dari tuan putri tersebut. si tuan putri menjadi bingung dan panik melihat mereka saling memukul temannya yang lain demi mendapatkan perhatian siputri. lalu putri berkata, siapa yang bisa menunjukan jalan pulang ke kerajaanku aku akan jadikan dia suamiku. lalu para pria bergegas mengambil bekal untuk mencari tau dimana letak kerajaan si tuan putri. lalu para pemuda berangkat menelusuri kesegala arah. lalu tuan putri tersenyum saja. satu hari setelah itu tiba-tiba pasukan kerajaan menyerang desa itu. karena para pemuda tidak ada di desa maka desa pun tak punya pertahanan. tuan putri tertawa mengerikan. rupanya tuan putri telah merencanakan semuanya. dia ingin tamban emas yang ada di hutan dekat desa mereka dikuasai oleh kerajaan si tuan putri yang jahat... bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar