Rabu, 18 Juli 2012

SUATU SORE

      Pagi tadi cuaca mendung dingin sekali. Aku bangun cukup kesiangan. Siang ini sudah kelihatan cerah cuma badan masih tidak enak. Mungkin gejala akan sakit. Mungkin karena sedikit bergerak badan jadi pegal dan tidak enak. Hari ini malas sekali mau jalan-jalan pun malas. Jadi di rumah saja. Cuaca cerah memang enak jalan-jalan tapi suasana hati lagi gak enak  kemana pun nanti bakalan sama saja.
      Iseng nulis di Blog, ngilangin suntuk. Muka terasa kejang. Badan pun penat. Kepala masih pusing, waduh kira-kira apa ya bisa memacu adrenalin lagi. Soalnya hidup tanpa semangat seperti ini rasanya rugi. 
      Bentar lagi puasa, pasti bakalan lebih sulit dari ini. Hari yang diisi dengan menahan lapar, mudah-mudahan aku bisa menjalani puasa tahun ini dengan pool. mengingat tahun kemarin selalu menang godaan. dan pintaku kepada Tuhan adalah ditinggkatkan lagi ketakwaan dan keimanan sebagai muslim. 
      Sekarang pukul 03.05 Wib, biasanya jam segini aku tidur siang. Tapi hari ini sudah tidur siang sebentar. Tapi emang badan lagi gak enak, apa-apa aja lemas. Tak ada yang mau dikerjakan. 
      Ya sudah sampai disini dulu, nanti sambung lagi.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar