Senin, 23 Juli 2012

Something In My Head


Segala sesuatu yang mendekati batas  terasa lebih menyenangkan dari sesuatu yang normal-normal saja. Minsalkan saja saat kita sampai disekolah dan 1 menit kemudian pintu pagar sekolah ditutup. Menyenangkan dan lebih menyenangkan dibandingkan kita lebih awal 15 menit tiba disekolah saat pintu pagar akan ditutup. Atau kita dapat tiket terakhir nonton Final Piala Dunia. It’s fun!! Bagaimana pendapatmu? Mungkin satu pikiran dengan saya atau mungkin punya pendapat sendiri.  
Pernah baca tulisan “Dilarang” yang ditempel di lingkungan publik. Seperti “Dilarang Merokok”, “Dilarang Buang Sampah Disini” atau seperti “Dilarang buang pembalut ke lubang WC” (biasanya di Ruangan Kebidanan di Rumah sakit yang seperti ini). Kita mengerti sadar tapi kita cuma pura-pura tidak tau saja, sebenarnya kata dilarang mengandung unsur “Misteri”. Sesuatu yang mengundang untuk dilakukan dan dicoba. Secara alam bawah sadar kita berpikir, jika aku buang sampah disini apa yang terjadi, siapa yang akan menegur dan bagaimana dia menegur dan apa yang akan terjadi padaku? Ini akan jadi tanda tanya selamanya kalau kita tidak mencoba melanggar kata “Dilarang”. Siapa yang akan membiarkan dirinya penasaran? Kurasa bukan anda orangnya. “Dilarang Kencing Disini” (lihat!! Siapa yang masih kencing disana. hehe...). 
Saya pernah lihat ada seseorang browsing di Google menuliskan. “Bagaimana otak bekerja?” saya langsung berpikir selama ini otak orang ini  belum bekerja alias masih pengangguran dan sekarang dia mencari lowongan pekerjaan di Internet... hehehe.. lucu sekali (jangan tertawa terlalu keras, orang itu adalah saya)
Manusia mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi tentang apa saja, dan kita suka sesuatu yang kritis. Itu normal. Semua itu membuat kita merasa muda lagi (bagi yang tua) bagi yang muda menjadikan mereka awet muda. Haha...
Terima kasih telah meluangkan waktu anda disini...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar