Rabu, 25 Juli 2012

Sudah Jatuh ditabrak Bajai

BAB I


      Sudah Jatuh ditabrak Bajaj, mungkin pribasa ini bisa menggambarkan situasi hidupku saat ini. Ceritanya begini, tadi pagi aku sudah dipusingkan oleh komputer yang dihinggapi virus, sampai siang pun aku tak bisa menghapusnya. Tentu saja pikiranku kacau dan hatiku terbawa emosi. Entah mengapa siang itu anakku yang berumur 3 tahun rewel sekali. Aku jadi marah karna ibunya(istriku) tak bisa menenangkannya. Ternyata ibunya tidak terima malah ibunya balik sewot menggatai aku. Aku pun tak terima dia begitu. Akhirnya Emosi pun meluap, dan setan dalam tubuh tak bisa lagi dikendalikan. Kami Pun bertengkar lagi. 
       Lalu kuputarlah lagu Kangen Band "Jangan Bertengger Lagi..." 
             Bersambung Ke BAB II... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar